Oppo A37, Smartphone Rp 2 Jutaan Cocok Untuk Selfie Hadir di Indonesia

Jangan Kelewatan - Kali ini pihak oppo menghadirkan smartphone keluaran baru. Ya benar Oppo A37 adalah ponsel yang sangat baik bisa di bilang ponsel ini ponsel kelas menegah. Handphone ini memiliki keunggulan pada kamera dan terutama kamera depan karena oppo sedang sangat fokus menghadirkan smartphone selifie. untuk masalah harga smartphone ini lebih terjangkau harganya di bandingkan Oppo F1 dan F1 Plus.

Oppo A37, Smartphone Rp 2 Jutaan Cocok Untuk Selfie Hadir di Indonesia


Smartphone ini memiliki kamera depan 5MP dan telah mengusung kamera depan yang telah di konstomisasi dengan begitu smartphone ini memberikan hasil yang sangat baik. Selain itu kamera depan pada smartphone ini dilengkapi degan sensor 1/4 inci dan juga teknologi OmiBSI+. Smartphone ini juga memiliki fitur screen flash agar hasil foto yang di dapat menjadi lebih baik.
Sedangkan kamera depan smartphone ini beresolusi 8MP dengan autofocus, aperture f/2.0 dan LED flash.

Sistem operasi smartphone ini adalah Android Lollipop v5.1.Untuk masalah memori smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dan mendukung slot memori exsternal up to 256 GB microSD, Untuk masalah RAM, smartphone ini memiliki RAM 2GB.

Dalam hal konektivitas, smartphone ini sudah mendukung 4G LTE. Sedangkan dalam urusan baterai smartphone ini dibekasi baterai sebesar 2.630mAh. Untuk masalah harga smartphone ini diperkirakan memiliki harga Rp 2.699.000




Jika anda suka dengan artikel ini jangan lupa komentar dan share ke media sosial - Jangan Kelewatan

9 Komentar untuk "Oppo A37, Smartphone Rp 2 Jutaan Cocok Untuk Selfie Hadir di Indonesia"

terimakasih informasinya min

nice info gan buat referensi hp nih :D

nice deh, kebetulan ane mau beli hp baru nih gan

nc info gan.. sekalian nabung buat beli hp ni hehe

duitnya belum cukup nih buat beli

Artikel yang menarik dan sangat bermanfaat. Terimakasih atas informasinya. Reportasee | Portal Berita Dalam Negeri dan Luar Negeri | Oppo Daftarkan Merek Dagang, Untuk HP Baru “Enco”? | Nicki Minaj Akan Tampil di Jeddah World Fest Juli 2019

Back To Top