Cara mengetahui sejarah dunia dengan notepad

Jangan kelewatan ! - Hai para pembaca kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan dari sebuah software sederhana yang memberikan banyak manfaat yaitu notepad, Notepad adalah software yang terbawa otomatis pada windows kita.
tapi siapa sangka notepad dapat mengetahui peristiwa penting di dunia dengan sebuah simbol . ini dia beberapa pristiwa yang bisa direkam notepad


1. Membuat buku harian dengan notepad (diary)
kenapa orang harus ribet-ribet mencari software hanya untuk menulis buku harian saja ? dengan notepad kita bisa loh membuat buku harian
Caranya :
Buka Notepad
Ketik ".LOG" (tanpa tanda petik)
simpanlah dengan nama apa saja, contohnya : bukuharianku.txt
Lalu buka file yang kita simpan tadi dan lihat hasilnya

2.Notepad mampu meramal pristiwa 11 september, yaitu gedung WTC
siapa sih yang tidak mengetahui pristiwa ini ? salah satu peristiwa penting di dunia tentang terorisme. nah notepad juga dapat meramal peristiwa ini loh dengan simbol
Caranya :
Buka Notepad anda, lalu ketik "Q33N" (tanpa petik) Q33N itu adalah nomer penerbangan pesawat yang menabrak gedung WTC
blok tulisan Q33N tersebut lalu ganti font menjadi "Wingdings"
silahkan lihat dan mengerti sendiri maksud simbol itu

3. Notepad bisa mengetahui proses ledakan di Mega Kuningan
Ternyata notepad dapat juga  mengetahui proses ledakan di Mega Kuningan loh,
Caranya :
Buka notepad anda, lalu ketik "MEGA" (tanpa tanda petik) dan rubah font menjadi Wingdings
dan lihat hasilnya dan maksud simbol tersebut

4. Notepad berpihak pada George W. Bush
kalian tau siapa George W. Bush? diam-diam notepad di pc kita berpihak terhadap dia loh, mantan presiden Amerika yg paranoid, ini dia buktinya
Caranya : buka notepad anda lalu ketik "bush hide the facts" (tanpa petik), Arinya : bush telah menyembunyikan fakta-fakta, dan rubah font tersebut menjadi Wingdings
dan lihat hasilnya dan tafsirkan sendiri


Nah itu dia sekian informasi dari saya, entah itu kebetulan atau tidak. semoga artikel ini kita dapat menggingat kembal kejadian penting yang pernah terjadi di dunia. karna sejarah tidak akan pernah hilang jika kita terus menjaga sejarah tersebut

semoga artikel dari saya bermanfaat untuk anda, jika anda suka dengan artikel saya silahkan anda komentar di bagian bawah dan jangan lupa like dan share, Jangan-Kelewatan !
Tag : teknologi
42 Komentar untuk "Cara mengetahui sejarah dunia dengan notepad "

waah baru tau ane gan ..
nice info (y)

Ane kok baru tau ya gan.? -_- kudet ane gan :-D

makanya di coba gan, kali aja bisa share ke yg lain hehe

Ini notepad yang di windows berapa gan? Ane coba di XP ga bisa gan

fontnya udah di ganti blm gan? bentuknya seperti simbol. situ artikan sendiri simbolnya menurut pemikiran anda

Waaah ada rahasia ya ternyata disitu
Keren gan

wih,ternyata notepad yang polos gitu bisa melakukan hal yang luar biasa, thanks gan infonya :)

wah ternyata hebat juga ya

Wah ternyata ada kode yang bisa mengunculkan sejarah, baru tau ane

Wah Keren min Sdh Saya coba ehehe...Makasih Juga Infonya Bermanfaat...

Ini ane baru tau gan. Kok bisa ya? Menarik juga sih ini gan

Keren gan, Konspirasi jg 9/11 hahaha

wah gk nyangka kalo notepad punya fungsi kek gitu, izin coba gan

haha baru tahu, langsung ane praktekin tadi :v, tpi masih bingung artinya gan selain yang wtc

Baru tau notepad bisa di buat gituan hehe, thanks mas langsung nyoba nih !

wah ini template yang pernah saya pakai.... mntp..

njir ternyata ada yg di sembunyikan microsoft :v

baru tau ane gan thanks infonya

Wah. Baru tahu Ane gan. Mau dicoba aah. Siapa tahu beneran. Kita gak akan tahu sebelum kita nyobain. Bener khan?

waw...keren baru tau q ni. mantap banget menambah wawasan. kukira slama ni notepad cm sbg memo saja ternyata banyak bgt manfaatnya.

wih ternyata keren juga notepad..

gokil nih baru tau saya , apa ini fitur tersembunyi windows ya

wah baru tau ane gan kalau notepad banyak manfaatnya .

ternyata notepad punya misteri sendiri ya.,., haha., nice topic

Keren gan... Awesome bangrt.. Baru tau ane yg kuningan itu

dan itu semua masih sebuah misteri :v, btw nice artikelnya

bush hide the fact itu maksudnya apa ya? ane kagak paham. Hehehe

Back To Top