Inilah Penyebab Baterai Smartphone Anda Cepat Habis dan Panas

Jangan Kelewatan - Pernahkah anda merasa ponsel anda panas saat digunakan, atau baterai yang anda gunakan cepat habis? Mungkin anda harus mengetahui penyebabnya, banyak hal yang mendasari terjadinya hal berkut pada ponsel anda.

Baterai Boros
Inilah Penyebab Baterai Smartphone Anda Cepat Habis dan Panas 
Dengan hal ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang penyebab baterai smartphone atau handphone anda cepat panas dan boros :

1. Smartphone anda menggunakan fitur multitasking
2. Banyak aplikasi yang di install sehingga membuat kinerja smartphone anda berkurang, seperti facebook, bbm, twitter, path dan media sosial lainnya. Karena aplikasi tersebut terhubung ke internet, walaupun di diamkan pasti akan berjalan di belakang layar.
3. Bahan pembuatan hardware smartphone anda bersifat rendah, sehingga mudah panas
4. Menggunakan posel terus menerus atau ponsel anda tidak pernah beristirahat, hal ini membuat ponsel menjadi panas dan baterai ponsel akan terasa cepat habis.
5. Banyak aplikasi berat yang tidak sesuai dengan spesifikasi anda, dengan begini smartphone anda akan bekerja ekstra dan membuat baterai cepat panas dan habis.
6. Smartphone anda memiliki kapasitas yang pas-pasan
7. Baterai anda sudah rusak atau sudah tua

Dengan beberapa hal ini mungkin membuat smartphone anda akan cepat panas dan baterai akan cepat habis. Masih banyak penyebab yang membuat ponsel anda cepat panas dan habis.

Jika anda menyukai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar dan juga share ke media sosial. - Jangan Kelewatan
17 Komentar untuk "Inilah Penyebab Baterai Smartphone Anda Cepat Habis dan Panas"

oalah jadi ini penyebab, makasih gan infonya

Smartphone ane juga sering .. makasih min sekarang jadi tahu nih penyebabnya...

hp ane jga sering , ternyata ini penyebab nya , thanks min

Thanks gan, infonya sangat bermanfaat

thank gan nice info
sangat bermanfaat

oalaah pantes hp ane cepet panas-_- thanks infonya gan

Hp ane panas banget jir, untung ada ini artikel. Membantu sekali trims ya

oh ini ternyata yang bikin hp panas.. thanks infonya om

Multi tasking itu gimana ya gan ??

Ane pernah sampe kembung baterainya gan...

Info yang bermanfaat gan
izin share

beuhh pantes gini nih , thanks infonya

bener banget nih -_- masa baru main bentar udah panas ajah.

pantesan cepet panas T_T, gw sering multitasking akhirny ngerti gw :)

wih baru tau kalo bahan smartphone juga berpengaruh dalam hal ini

jadi itu penyebab batrai hp cepat habis

Back To Top