Smartphone 600 RIBUAN, Kingzone S2 Dengan Quad Core Ram 1GB

Jangan Kelewatan - Untuk masalah harga KingZone S2 sudah cukup sangat murah untuk sebuah smartphone. Dikarnakan smartphone ini memiliki processor Quad Core 1.3 Gh yang berasal dari Chipset Mediatek MTK6580. Selain itu Smartphone ini juga memiliki Sistem Operasi Lolippop 5.1 dan juga terpasang pengolah grafis Mali 400MP.

Smartphone 600 RIBUAN,  Kingzone S2 Dengan Quad Core Ram 1GB
 
Kingzone S2

Dalam hal memori smartphone KingZong S2 memiliki kapasitas memori internal 8GB dan juga memiliki slot memori eksernal yang mampu menampung MicroSD sampai dengan 64GB. Selain itu Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB yang mampu menjalankan game atau aplikasi sedang sampai aplikasi berat.
Kabar yang beredar Smartphone ini juga akan memberikan pembaharuan sistem Android Marshmallow yang membuat kestabilan sistem akan meningkat.

Smartphone ini memiliki kamera yg beresolusi cukup tinggi, dibagian belakang terpasang kamera 8MP yang sudah didukung aperture f/2.2 dan juga lensa wide angle 28mm dan juga memiliki fitur auto focus dan LED Flash. dan untuk kamera depan terdapat 2MP.

Dalam Hal Baterai smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2.300 mAh. Smartphone ini mengadopsi frame berbahan metal yang mempunyai ketebalan 7.9 mm dan berat 129 gram. Lebih hebatnya lagi, anda bisa melepas kasing belakang dan mengantinya dengan berbagai warna casing.
Namun resolusi layar ini dibilang sedikit kurang, hanya 854x480 pixel saja, namun smartphone ini sangat nyaman saat digunakan

Untuk Masalah jaringan smartphone ini memiliki Koneksi 3G dan memiliki fitur dual sim, dan juga Wi-Fi, Bluetooth, dan Port MicroUSB. Namun sayang smartphone ini tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Harga untuk handphone ini di bandrol sekitar $50 atau Rp 680 Ribuan. dengan harga yang cukup murah spesifikasi yang cukup sudah kita dapatkan

Jika anda menyukai postingan ini, silahkan komentar dan share ke media sosial - Jangan Kelewatan

13 Komentar untuk "Smartphone 600 RIBUAN, Kingzone S2 Dengan Quad Core Ram 1GB"

Sekarang hp bagus harganya murah murah

Mantap nih handphonenya,,thanks infonya

nice info gan referensi buat beli hp baru

Bagus gan, TY Rekomendasinya

smartphone saya yg skrg klah sama ini --"

widih murah amat, beda ama harga beberapa tahun lalu.

lagi nyari nih .. hape murah tapi bagus

wahh bolehjuga nihh murah juga harganya

wahh bolehjuga nihh murah juga harganya

mau yang ini.. tapi, nabung dulu :D ahah

mantap gan, jangan lupa kunjungi https://ramad-share.blogspot.co.id/

Back To Top