Sering terlambat bangun pagi ? Ini lah tips sederhana supaya anda bisa bangun pagi




Jangan Kelewatan - Bagi anda orang kantoran, anak sekolah, dan pekerja pasti bangun pagi adalah hal yang paling penting, tapi bagaimana mungkin jika anda susah bangun pagi pasti akan membuat anda kesal, marah apalagi jika anda sampai terlambat ke kantor, sekolah. yang ada bisa dihukum atau di marahin bos kan hehe
bagi yang suka telat bangun, silahkan lakukan tips ini. berikut tips sederhana dari saya :

1. Pasang Alarm

Banyak model alarm saat ini, Bisa dari jam, Handphone,dll. Buat beberapa alarm di sekitar anda. hal ini dapat membuat anda bangun dikarnakan akan membuat tidur anda terganggu dan lekas bangun.
tapi jangan sengaja mematikan alaram, atau menundanya dikarnakan hal ini akan membuat tertidur lagi

2. Minta dibangunkan teman, pacar, atau orang tua

pastikan sebelum anda tidur anda menyuruh teman, istri, atau orang tua anda membangunkan anda. bisa melalui telepon atau juga bisa membanggunkannya langsung
mungkin hal ini lebih efektif untuk membuat anda bangun pagi

3. Tidur yang cukup atau atur jatwal tidur

tidur cukup mungkin bisa membuat anda bangun pagi, atau juga anda bisa tidur lebih awal dari waktu tidur sebelumnya
sehingga saat anda bangun pagi mungkin anda akan lebih merasa segar

4. Jika anda masih menggalami masalah ini lebih lanjut, baiknya anda konsultasi ke dokter

jika masalah anda terus menerus berulang, sebaiknya anda konsultasi ke dokter. mungkin dokter anda akan menyarankan hal-hal yang lebih membuat anda bangun pagi,
suplemen dan vitamin dari dokter mungkin akan membuat anda lebih segar dan lebih bisa bangun pagi


Itulah dia tips sederhana dari saya, mungkin bermmanfaat bagi anda.

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan komentar dan jangan lupa like. Terimakasih -Jangan Kelewatan !
14 Komentar untuk "Sering terlambat bangun pagi ? Ini lah tips sederhana supaya anda bisa bangun pagi"

sangat membantu gan...
jangan lupa kunbal http://www.bit.ly/kutu-hape

Bener tuh gan tidur yang cukup....
Karena bangun pagi membuat kita lebih segar......

waw.....mantap ni soalnya q sering bangun ksiangan trus.

nice artikel.. kalo saya mah pake no 1 dan 2 terbukti berhasil :v

Paling mantep emak suruh ngebangunin

kalo saya biasanya buat jadwal deadline pada pagi hari yg udh harus terselesaikan., jadi bangunnya gampang.,., nice topic bro

kayak gw nih :v telat mulu,.

thanks gan tipsnya ane selalu kesiangan untung besok senin libur :v

njirr pacar, atas ane Jomblo semua :v

wihh sipp banget tips nya ini :D kunbal ya gan http://leon036.blogspot.com Tx

Sepertinya saya harus ikuti saran nomor 4 Pak. Soalnya semua sudah saya jalankan, kurang membantu. Lebih kuat pengaruh tidurnya Pak. Hehe..

semua tips di atas sudah ana coba., tapi masih sering kesiangan.. haduuhh tapi males kedokter nih...

Back To Top