Inilah cara membuat web browser ringan menggunakan [eMo]Web Browser Optimizer

Jangan Kelewatan - Hai teman-teman pembaca,pasti sering kali laptop kita terasa berat jika kita membuka web browser, nah kali ini saya akan ngeshare toturial Cara membuat web browser ringan menggunakan aplikasi yaitu [eMo] Web Browser Optimizer

Inilah cara membuat web browser ringan menggunakan [eMo]Web Browser Optimizer


Sebelumnya download dulu aplikasi nya : disini

Langkah-Langkahnya :

1. Install Aplikasi yang sudah anda download tadi

2. buka aplikasi tersebut lalu pilih browser yang akan anda optimalkan

3. dibagian optimize : memory pilih "On"

4.Lalu pilih juga autorun di bagian bawah

5. Selesai


Nah itu dia tadi toturial Cara membuat web browser ringan menggunakan aplikasi yaitu [eMo] Web Browser Optimizer, semoga saja toturial ini berguna bagi anda dan bagi laptop anda,

Jika kalian suka dengan toturial ini jangan lupa tinggalkan komentar dan like . salam Jangan Kelewatan
16 Komentar untuk "Inilah cara membuat web browser ringan menggunakan [eMo]Web Browser Optimizer"

terimakasih gan, membantu sekali ^_^

mantap nih gan, sangat bermanfaat buat laptop ane nih, ijin praktekin ilmunya gan

wahh serius nih gan??
kebetulan nih google chrome ane lemot

Bookmark dulu, ntar di coba. Makasih infonya ya.

Aplikasi Emo itu apakah support UC Browser gan?

mungkin support gan di dalam pilihan other, yang ane rasakan perubahan pada pemakaian memmory di google chrome sama mozilla, soalnya ane cuman punya 2 web browser :D hehehe

mantap bermanfaatsekali min

Klo menurut review Mimin secara efektif cara ini gan? Karena sdh byk cara lain tpi belum Anda yg sesuai harapan

kalo menurut saya cara ini efektif kok, coba buktikan dan rasakan perbedaanya

wah keren gan postingannya, bermanfaat skali buat laptop ane yg ramnya kecil

Wahhh enak kayaknya nih (y) biar ndak lemot lagi

Back To Top