Inilah cara membuat laptop anda tetap hidup walaupun ditutup di windows 10

Jangan Kelewatan ! - Hai sobat pembaca,jika kalian sering download, atau copy file yang ukuranya besar pasti tidak mungkin kan anda membuka laptop terus, nah kali ini saya akan memberikan sebuah toturial sederhana yaitu cara membuat laptop anda tetap hidup walaupun di tutup di windows 10.

Langsung aja ya langkah-langkah nya

1. Pertama klik kanan pada icon batre di pojok kanan bawah seperti gambar di bawah ini

2. Setelah itu pilih "Choose what closing the lid does" seperti gambar di bawah ini


3. Lalu pada bagian "when i close the lid" rubah menjadi "do nothing" pada On battery dan Plugged in , seperti gambar dibawah ini


4. Jika sudah tinggal tinggal klik Save changes . dan coba lihat hasilnya dengan menutup laptop anda dan membukanya kembali


Nah berikut tips yang dapat saya bagikan tentang cara membuat laptop anda tetap hidup walaupun ditutup di windows 10. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda .

jika artikel ini berguna bagi anda, silahkan komentar dan like . Jangan Kelewatan !

22 Komentar untuk "Inilah cara membuat laptop anda tetap hidup walaupun ditutup di windows 10"

makasih gan infonya sangat membantu

apa laptop sama komputer sama kaya ini tutorialnya?

Anggi : mana bisa komputer ditutup :v

Makasih infonya gan :)

mantap gan. nice info.. bermanfaat nih yg baru make windows 10

Nah ginian yang ane cari :3 kebetulan wkwkkw

mantap gan haha, windows 10 yah, baru make soalnya

aakwkwk pas banget. ane baru bgt install nih gan

Wah bagus kalau bisa begitu

wah pas banget tuh gan dicoba caranya tuh gan

sebenarnya ga cuman windows 10 gan, windows 7 dan 8 juga bisa ko gan, kalo xp ane belum nyoba.

Makasih gan tutorial nya, sangat bermanfaat

Bagus artikelnya gan, makasih udah share.

Sudah saya praktekkan gan. bagus artkelnya

Cara lama yang mengingatkanku kembali untuk mencobanya,efek samping dari penerapan cara ini ialah cepet habisnya batrai laptop.

baru tau ane gan makasih infonya .

Kebetulan laptop saya windows 10 gan. Makasih

kalau dalam keadaan di cas tidak akan berkurang, tp kalau dalam keadaan tidak di cas pasti bakal berkurang

Waow! percaya atau tidak post ini sgat membantu saya. soalnya kalo saya donlot file malem2 suka diomeli sama emak sih, jd sekarang bisa donlot tapi ga ketauan hehe.
kunjungi juga blog gw di https://tamvanesia.blogspot.com

nice gan,, jadi biarpun di tinggal tetep hidup yah
gmana kalo lagi downlod gan? apakah masih berjalan downloadnya?

masih gan justru saya melakukan ini pas lagi download dan saya tinggal tidur

Back To Top