Manfaat Dari Layanan Firewall Jika Dikelola Dengan Baik

jaringan firewall

Firewall merupakan garis pertahanan paling pertama terhadap serangan cyber. Firewall akan mengidentifikasi dan menghentikan lalu lintas yang mencurigakan jaringan yang anda miliki. Firewall berbeda dari perangkat lunak anti-virus, karena mereka melindungi seluruh jaringan, di mana anti-virus hanya melindungi perangkat yang diinstal.

Setiap yang mengakses internet harus memiliki perlindungan firewall. Tanpa firewall, sangat mudah bagi peretas untuk mengakses sistem dan data. Tetapi firewall sendiri tidak cukup. Setiap firewall membutuhkan seseorang untuk mengaturnya, memantau, dan meningkatkannya..
Berikut adalah 5 manfaat dari firewall Anda yang dikelola dengan baik

Mengurangi biaya

Memberikan perlindungan yang memadai untuk bisnis anda berarti mengandalkan berbagai teknologi. Ini bisa mahal untuk mengelola, memelihara dan memantau serta biaya pembelian. Dengan layanan firewall yang dikelola, ada beberapa penghematan biaya yang signifikan.
Layanan firewall yang dikelola akan menyederhanakan pendekatan ini untuk jaringan anda. Tidak perlu membeli atau memelihara perangkat keras. Anda akan tetap mendapat manfaat dari teknologi firewall yang kuat serta membuatnya dikelola dan dikelola oleh tim ahli IT. Ini akan memastikan firewall Anda diperbarui untuk melindungi jaringan Anda dari serangan cyber terbaru. Ini juga akan memberi anda ketenangan pikiran bahwa firewall Anda selalu dikonfigurasi.

Keahlian

Mempekerjakan staf IT yang berkualitas mahal. Dengan menggunakan layanan firewall yang dikelola, Anda akan memiliki akses ke seluruh tim profesional IT. Anda mendapatkan akses ke pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mengatur dan mengelola firewall. Mereka akan memecahkan masalah dan menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin terjadi.

Manajemen keamanan IT Anda memakan waktu. Firewall yang dikelola akan menghilangkan waktu itu, membebaskan sumber daya Anda. Tiba-tiba manajemen keamanan memungkinkan perusahaan Anda, tidak membatasinya.

Tetap up to date

Tidak menginstal pembaruan dan tambalan terbaru untuk firewall menjadikan jaringan anda berisiko besar. Ancaman baru akan dibuat dengan sangat cepat sehingga pembaruan terus-menerus dibuat untuk perangkat keras keamanan. Dengan tidak menginstal pembaruan ini, sistem jaringan anda akan menjadi rentan.

Jika Anda terlalu santai tentang memperbarui perangkat keras anda, anda menempatkan jaringan anda dalam bahaya.

Pemulihan bencana

Tidak ada jaringan yang ingin mengalami downtime tetapi itu tidak dapat dihindari. Pemulihan bencana adalah proses mengembalikan IT anda ke internet. Ancaman keamanan cyber baru dirilis setiap hari, mengancam keamanan jaringan anda dengan potensi merusaknya.

Dengan layanan firewall yang dikelola, Anda memiliki tim ahli IT yang bekerja untuk mendeteksi ancaman baru untuk jaringan anda. Ancaman dari firewall yang salah konfigurasi semuanya berkurang. Tidak mungkin bagi bisnis apa pun untuk dilindungi 100% tetapi anda juga akan mendapat manfaat dari pemulihan cepat jika terjadi downtime.

Pelaporan

Berapa banyak ancaman yang ada di jaringan Anda? Tidak mungkin anda akan tahu jawabannya dan anda mungkin akan terkejut ketika anda mengetahuinya. Dengan menggunakan layanan firewall yang dikelola, Anda bisa mendapatkan akses ke laporan terperinci tentang ancaman yang dihadapi oleh jaringan anda.

Laporan-laporan ini benar-benar dapat membantu anda menganalisis pertahanan anda dan mengidentifikasi kelemahan potensial. Mereka juga dapat memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang perilaku karyawan Anda yang mungkin mengurangi upaya keamanan Anda.
Anda mungkin menyadari banyak ancaman online yang ada, seperti virus, spyware, ransomware, dll.

Namun, mengetahui hanya setengah pertempuran. Apakah Anda memiliki solusi keamanan untuk mendeteksi dan menghilangkan semua ancaman yang dapat merusak jaringan Anda?
Jika Anda tidak melakukannya, maka Anda dapat memiliki penyedia layanan pihak ketiga memantau jaringan Anda untuk ancaman. Dengan solusi firewall yang dikelola, tugas-tugas ini dilakukan oleh profesional IT berpengalaman yang menangani beban kerja sistem Anda sambil mencari inkonsistensi atau pelanggaran keamanan secara real-time.

Tag : teknologi
1 Komentar untuk "Manfaat Dari Layanan Firewall Jika Dikelola Dengan Baik"

Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
BOSAN !!!!!

Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
(WA : 081910053031)

Back To Top