Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2016

Jangan Kelewatan - Bukan hal baru lagi XIaomi merupakan smartphone yang murah tetapi memiliki spesifikasi canggih dikelasnya. Seperti halnya Xiaomi Redmi 3 adalah sebuah smartphone terbaru sebagai penerus Xiaomi Redmi 2. Harga yang cukup murah tidak menjadi halangan bagi Xiaomi untuk membuat smartphone murah.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2016 
 
Xiaomi Redmi 3


Dengan bodi berdimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm dan berat 144 gram dan berbahan metal alumunium alloy membuat smartphone ini terasa elegan. Smartphone ini memiliki layar 5.0 inchi IPS LCD Capacitive dan memiliki resolusi layar 720 X 1280 pixels.

Smartphone yang di lengkapi OS Android v5.1 Lollipop dengan ROM MUI 7.0. Smartphone ini memiliki Chipset Snapdragon 616 dan berprosesor Octa-core 1.5 GHz dan GPU Adreno 405. Smartphone ini dilengkapi kamera RAM 2GB dan memori internal 16/32 GB dan memori eksternal upto 128 GB.



Xiaomi Redmi 3

Dalam urusan kamera smartphone Xiaomi Redmi 3 ini memiliki kamera 13 MP di kamera belakang dengan fitur f/2.0, phase detection autofocus, LED flash dan 5MP pada kamera depan, yang membuat hasil jepretan anda terlihat bagus.


Smartphone ini memiliki jaringan GPRS,EDGE,3G dan 4GLTE dan memiliki dual dim dan nano sim. Selain itu dalam hal konektivitas smartphone ini memiliki Wifi, Bluetooth, Radio FM, MicroUSB dan USB OTG

Smartphone ini memiliki sensor Accelerometer, Proximity, Ambient Light, Gyroscope dan Compas. Smartphone ini memiliki baterai Li-lon 4100 mAh dan memiliki fitur fast charging.

Harga Smartphone Xiaomi Redmi 3 ini sekitar 1.7 Jutaan dan memiliki warna Gold, Dark Gray, Silver, Classic Gold .

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan komentar dan share ke media sosial - Jangan Kelewatan


8 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2016 "

wah trimaksih refrnsinya gan jadi bisa pertimbangkan untuk membeli ini

pengen banget sama nih hp :3

thank gan infonya jadi pengen beli ni hp

Saya sendiri pecinta xiaomi gan, mau beli yang ini tapi ngumpulin uang dulu

waduh kaga kuat beli ane hahah

ada versi note ga sih?
kurang enak layar segitu menurut saya.

Back To Top