Spesifikasi Vivo X7 Plus, Smartphone Dengan Kamera 16MP dan RAM 4GB

Jangan Kelewatan - Smartphone yang semakin lama semakin berkembang membuat perusahaan smartphone terus mengeluarkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang gahar. Seperti hal nya Vivo, dalam hal ini Vivo kembali memasarkan smartphone terbarunya yaitu Vivo X7 plus. Smartphone ini memiliki banyak sekali kelebihan dan membuat anda ingin cepat-cepat membeli smartphone ini. Walaupun baru dikeluarkan sekita 15 Juni 2016 mendatang, tapi spesifikasi smartphone ini sudah mucul di awal.

Spesifikasi Vivo X7 Plus, Smartphone Dengan Kamera 16MP dan RAM 4GB 
Vivo X7 Plus


Dalam hal bodi, smartphone Vivo X7 Plus ini memiliki dimensi 168 x 78 x 7.5mm dengan berat 183.5 gram, selain itu tipe layar smartphone Vivo X7 Plus ini adalah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi layar 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels.
Selain itu dalam urusan memori, smartphone ini memiliki memori internal 64gb yang membuat anda dapat menyimpan banyak data di dalam memori internal anda. Smartphone ini memiliki sistem operasi Android v5.1 (Lollipop) dan memiliki Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, selain itu prosesor pada smartphone ini adalah Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, Smartphone ini memiliki RAM 4 GB yang mampu membuka banyak aplikasi dan game berat.
Smartphone ini memiliki fitur sensor seperti fingerprint, acceleromete, gyro, proximity dan juga compas.

Dalam hal kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang yang beresolusi 16 MP yang dilengkapi fitur phase detectuin autofocus dan juga LED flash yang membuat hasil foto tidak diragukan lagi kejernihannya. Selain itu pada kamera depan, smartphone ini memiliki resolusi 16MP dengan dilengkapi fitur LED Flash yang membuat hasil foto selfie anda semakin jernih.
Untuk masalah jaringan smartphone ini memiliki dual sim dan dilengkapi dengan HSPA, LTE Cat. dan juga smartphone Vivo X7 Plus ini memiliki konektivitas seperti WLAN (Bluetooth, micro USB, NFC, Wifi, Hostpot) dan GPS, USB (Micro USB, USB host)
Smartphone ini memiliki daya baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh yang membuat anda dapat berlama lama mengunakan smartphone ini, selain itu smartphone ini dilengkapi dengan fitur Fast Charging.

Diperkirakan harga smartphone ini sekitar 6 Jutaan yang akan mulai di pasarkan tanggal 15 Juli 2016, ya kita tunggu saja kabar baik dari smartphone ini. Jika anda menyukai artikel ini, silahkan berkomentar dibawah dan share ke media sosial. - Jangan Kelewatan
12 Komentar untuk "Spesifikasi Vivo X7 Plus, Smartphone Dengan Kamera 16MP dan RAM 4GB "

wah belum launching ya , nunggu dulu promonya

Nunggu Launching Sambil Nunggu THR Cair Min :v

Gk ada uang nya :( hahaha :D

lumayan jga gan (y) nice post

mau beli tapi gkada uang, beliin dong min haha

Wah Spesifikasi nya wow.. Jadi Pingin :D

Kalah jauh sama xiaomi redmi 2 ane gan :(

wahh keren, makin hebat aja teknologi

bentuknya bagus gan, harganya brpaan ya wkk

Back To Top