Cara Merubah File PDF ke Microsoft Word Secara Cepat Tanpa Software

Jangan Kelewatan ! - Portable document format atau PDF adalah sebuah format file di Adobe system acrobat. Format tersebut digunakan untuk mendistribusikan dokumen agar format dan desainnya tidak berubah. Nilai plusnya dari file PDF ini tidak begitu besar ukurannya
Anda juga bisa membaca : Cara Merubah File Microsoft Excel Menjadi Gambar

Cara Merubah File PDF ke Microsoft Word Secara Cepat Tanpa Software
 
Disini saya bukan membahas tentang penjelasan PDF tapi disini saya menjelaskan tentang bagaimana cara merubah PDF ke Microsoft Word, dengan hal ini anda lebih gampang mengedit file tersebut
disini saya tidak menggunakan software apa pun, nah sekarang langsung aja langkah-langkahnya :

Langkah - langkahnya :

1. Anda buka https://smallpdf.com/pdf-to-word di web broser anda, maka akan terbuka seperti gambar di bawah



2. Jika sudah, langkah selanjutnya klik "Drop PDF here, Chose File"

3. Lalu akan tebuka dan cari file pdf anda dan klik open, seperti gambar di bawah ini



4. Jika sudah akan muncul tampilan uploading seperti gambar di bawah ini, tunggu beberapa saat



5. Jika sudah download file tersebut, klik download file

6. Lalu file berhasil terdownload dan terbuka


Nah itu dia langkah-langkah cara Cara Merubah File PDF ke Word tanpa software.
Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat dan bisa berguna, jika kalian suka dengan artikel saya jangan lupa tinggalkan komentar dan share. - Jangan Kelewatan !


10 Komentar untuk "Cara Merubah File PDF ke Microsoft Word Secara Cepat Tanpa Software"

Waah caranya lumayan simpel dan mudah dipraktekkan. Makasih Gan infonya

saya sering pakai cara diatas. saat ingin convert pdf ke Word. karena terkadang print dirumah sulit ngeprint file pdf

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Wah keren ane langsung coba praktek nih masbro, berhassilllll...

mantep gan :D work tutorialnya

Mantap gan, berguna sangat

Mantap gan, berguna sangat

Wah berguna ni utk anak kuliahan. Makasih gan

Back To Top