Cara Merubah File Microsoft Excel Menjadi Gambar

Jangan Kelewatan ! Hai kembali lagi bersama saya, kali ini saya akan memberikan toturial cara menyimpan file excel ke dalam bentuk gambar.
Microsoft excel adalah aplikasi pengolah angka, banyak kegunaan nya pada aplikasi ini, untuk tugas kantor, tugas sekolah/kuliah dan sebagainya
disini saya akan memberikan toturial mengubah file excel menjadi bentuk gambar. Berikut adalah langkah-langkah nya

Cara Merubah File Microsoft Excel Menjadi Gambar 

Langkah-langkah nya :

1. Buka file excel anda yang akan anda akan rubah ke dalam bentuk gambar




2. Lalu anda blok seluruh cell yang ingin anda rubah menjadi gambar, lalu klik kanan dan pilih copy atau bisa menggunakan ctrl + c, sebagai contoh saya mengunakan punya saya seperti ini

3. buka aplikasi Paint yang ada di komputer anda, Klik Start > Accesories > Paint / Di kotak search pada start dan ketikan "paint"

4. Stelah aplikasi paint terbuka paste kan file excel yang kita copy tadi dengan cara klik kanan pada mouse lalu paste / ctrl + v

5. Jika sudah anda save dan buka file yg anda save tadi, lihat hasilnya

Cukup mudah bukan? nah dengan demikian anda dapat merubah file excel apa pun kedalam bentuk gambar. Sekian postingan saya kali ini.
Jika postingan saya ini bermanfaat jangan lupa komentar dan share artikel ini ke facebook. - Jangan Kelewatan !
11 Komentar untuk "Cara Merubah File Microsoft Excel Menjadi Gambar "

wah bermanfaat nih, kadang smartphone belum ada microsoftnya. ilmu bermanfaat nih... Trims

thanks yah tutorialnya. jadi tambah ilmu

Wah , kalo saya sering bingung kalo make excel lebih suka make word thanks gan :D

Baru tau saya ternyata bisa di convert jadi gambar, bermanfaat gan

weh mantap kalau bisa di conver menjadi tipe gambar

kalau menjadi .ppt atau power poin ada ga ya disini tutornya?

wah baru tau saya bisa menjadi gambar, terima kasih info nya gan.

bermnfaat nih gan :D sayang ane masing jarang pake EXEL

Back To Top