Cara Memperbaiki Hotspot LG G5 yang Error


LG G5 adalah sebuah smartphone buatan LG yang cukup terkenal. Dengan RAM 4 GB didalamnya dan tampilannya yang mewah membuat smartphone ini menjadi smartphone yang terbaik di kelasnya.

How to Fix LG G5 Hostpot Error


Dengan fitur yang cukup lengkap membuat smartphone ini menjadi banyak incara orang. Tapi beberapa orang memiliki kendala pada handphone LG G5 yaitu hotspot yang tidak bisa digunakan. 


Beberapa forum diluar banyak memberikan solusi dan juga cara agar smartphone LG G5 yang tidak bisa menggunakan hotspot menjadi normal kembali. 

Pada artikel kali ini saya akan mejelaskan cara agar smartphone LG G5 anda yang terkna masalah hotspot menjadi lancar dan normal kembali. Cara ini mungkin merbah sedikit settingan yang ada di smartphone anda. Tapi kebanyakan orang berhasil menggunakan cara ini. 
sebelum anda melakukan ini sebaiknya anda berdoa terlebih dahulu agar cara tersebut berhasil, setelah itu ikuti langkah-langkah berikut

  1. Buka Google Play Store dan download aplikasi “Setting Database Editor” Aplikasi ini bisa anda download di Google Play Store secara gratis
  2. Jika sudah di download silahkan kalian buka aplikasi tersebut 
  3. Jika aplikasi sudah terbuka, anda akan melihat menu system dan klik menu tersebut 
  4. Setelah itu pergi cari “Tether_entitlement_check_state” 
  5. Setelah ketemu, klik dan rubah menjadi "-1"
  6. Selesai dan coba hidupkan hotspot kembali

Langkah-langkah tersebut anda bisa lakukan jika hotspot smartphone LG G5 milik anda tidak bisa menyala, semoga langkah-langkah tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. 

0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Hotspot LG G5 yang Error"

Back To Top