Aplikasi Pendidikan ini Bisa Membuat Belajar Kamu Lebih Menyenangkan

Aplikasi Pendidikan Ini Bisa Membuat Kamu Makin Cerdas – Di jaman teknologi sekarang, biasanya smartphone digunakan hanya untuk bermain game, sosial media, berfoto. Sekarang banyak aplikasi yang sangat bermanfaat tentu untuk anda, seperti aplikasi di bidang pendidikan.
Pendidikan sangat penting untuk kebutuhan di masa kini. Sebagai pelajar/mahasiswa, aplikasi ini sangat berguna untuk anda dikarenakan anda bisa belajar dengan menyenangkan di manapun hanya dengan mengunakan aplikasi pada smartphone.

Aplikasi Pendidikan ini Bisa Membuat Belajar Kamu Lebih Menyenangkan

Aplikasi Belajar Online


Dengan demikian saya merekomendasikan beberapa aplikasi pendidikan yang bisa membuat kamu makin cerdas.

Duolingo

Duolingo


Duolingo adalah aplikasi belajar Bahasa Inggris, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kamu yang masih belepotan dalam berbahasa inggris. Aplikasi Duolingo sangat bermanfaat untuk kamu meningkatkan kemampuan berbahasa inggris. Aplikasi Duolingo bisa kamu gunakan di Android, iOS, dan bisa kamu gunakan berbasis web pada laptop/komputer

PhotoMath

PhotoMath


Photomath adalah sebuah aplikasi yang bertemakan matematika, matematika adalah pelajaran yang susah bagi sebagian orang. Dengan aplikasi PhotoMath ini anda bisa menggunakannya dengan membuka aplikasi ini dan mengarahkan ke soal yang di inginkan dan hasilnya akan muncul secara langsung di bagian bawah.

 Learn Chinese - ChineseSkill

Learn Chinese - ChineseSkill


Learn Chinese – ChineseSkill adalah sebuah aplikasi belajar Bahasa Mandarin. Aplikasi ini membuat belajar Bahasa Mandarin menjadi sangat menyenangkan. Aplikasi ini sangat membantu belajar Bahasa Mandarin benar-benar dari dasar.

Programming Hub, Learn to Code

Programming Hub, Learn to Code


Programming Hub, Learn to Code adalah aplikasi belajar programming di android. Bagi anda yang menyukai programming, anda bisa menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini sangat membantu. Aplikasi pemprograman yang ada di dalamnya adalah HTML, CSS dan Javascript. Aplikasi ini memiliki compiler offline yang sangat membantu dalam melihat hasilnya.

Ruangguru – Solusi Belajar

Ruangguru


Ruangguru adalah aplikasi online yang membuat belajar kamu menjadi menyenangkan. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi para pelajar. Anda hanya perlu meminta bantuan dengan cara mengupload soal dengan smartphone android anda. Selain itu kamu bisa menggunakan Audio Call untuk berdiskusi langsung.


Itu dia tadi beberapa aplikasi android yang membantu anda dalam soal pendidikan dan bisa membuat anda semakin cerdas. Semoga rekomendasi aplikasi di atas bisa bermanfaat untuk anda yang ingin membuat suasana belajar lebih menyenangkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. – Jangan Kelewatan
3 Komentar untuk "Aplikasi Pendidikan ini Bisa Membuat Belajar Kamu Lebih Menyenangkan"

Wah, saya tertarik nih dengan aplikasi photomath, tinggal foto soalnya terus tunggu jawabannya, keren ya..

Back To Top