Beberpa Kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Beberpa Kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - Smartphone Apple memang sedang naik daun sekarang. Dikarnakan Apple telah meluncurkan dua ponsel iPhone terbaru iPhone seri 7 yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan hal ini kita akan membahas Beberapa Kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.







Keunggulan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Beberpa Kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

iPhone 7 ini untuk pertama kali menjadi produk iPhone yang memiliki kemampuan tahan air atau water resistant. Dengan teknologi IP67 ini yang membuat iPhone menjadi tahan air dan debu.

Prosesor pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini memiliki prosesor A10 dengan 4 core chip. Dengan prosesor ini membuat iPhone 7 lebih bertaham lebih ama dari iPhone 6S. Selain itu pada Apple mengklaim prosesor A10 ini membuat performa iPhone naik 40 persen lebih cepat dari sebelum-sebelumnya.

Dalam hal memfoto gambar, iPhone mengupgread kamera kedua ponsel ini. Dengan dibekasi Face Time HD pada kamera depan, membuat peningkatan resolusi dari 5MP menjadi 7MP. Pada kamera belakang iPhone 7 dan 7 Plus ini memiliki 12 MP dengan aperture f/1.8. Kedua kamera depan dan belakang dilengkapi dengan kemampuan optical image stabilization

Pada LED iPhone menempatkan 4 warna baru pada lampu LED, iPhone 7 Plus adalah ponsel satu-satunya yang mendapatkan dua lensa kamera belakang, hal ini membuat berbeda dibandingkan iPhone 7


Nah itu dia tadi Beberpa Keunggulan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, semoga dengan artikel ini bermanfaat untuk anda jika anda ingin membeli iPhone 7 ini. Jika artikel ini bermanfaat silahkan komentar dan share ke media sosial.

0 Komentar untuk "Beberpa Kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus"

Back To Top