Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max - Hai kawan-kawan, kali ini saya akan membahas tentang harga dan spesifikasi Asus Zenfone Max yang memiliki baterai hingga 5000mAh. Kalian pasti penasaran kna dengan fitur-fitur apa saja yang ada di smartphone ini.



Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Layar
Smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki ukuran layar sebesar 720 x 1280 pixels ( ~267 ppi pixel density). Layar pada smartphone ini memiliki tipe layar IPS capacitive touchscreen, 16M Colors, Multitouch, Corning Gorilla Glass 4 dan juga ZenUI. Selain itu smartphone ini memiliki sensor Accelerometer, gyro, proximity dan juga compas.

Jaringan

Jaringan adalah hal yang penting dalam sebuah smartphone, dalam smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki jaringan 2G, 3G dan juga 4G LTE yang bisa membuat anda berselancar browsing dengan bebas dan cepat dikarnakan sudah support 4G LOTE.

Memory dan Dapur Pacu

Pada hal memori smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki memori internal 8gb/16gb sedangkan untuk memori eksternal nya smartphone ini memiliki slot micro SD upto 128 GB sedangkan untuk urusan RAM smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki RAM sebesar 2GB yang cukup untuk membuka aplikasi-aplikasi berat dan game berat, Selain itu untuk hal prosesor smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306

Kamera

Untuk maslah kamera Smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki kamera belakang yang bagus, sebesar 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, dengan laser autofocus, dual LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Selain itu pada kamera depan smartphone ini memiliki 5 MP untuk kamera depan.

Baterai

Smartphone ini memiliki baterai yang cukup besar dan awet jika digunakan, Baterai pada smartphone ini Tipe Non-removable Li-Po 5000 mAh battery yang membuat anda puas dan tidak takut lagi untuk kehabisan baterai

Harga
Untuk masalah harga smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki harga sekitar 2,5 Jutaan.

Nah itu dia tadi pembahasan kita tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan komentar dan share ke media sosial
6 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh "

Mantap gan.. keren juga nih smartphone.. makasih udh share gan

bujubuset, ini hp apa powerbank XD

Mantap ya gan.. Tapi seringnya kalo Zenfone masing2 ada kelebihan dan kekurangannya setiap gadget.. Kadang RAM nya yg wah, kadang battery capacity nya yang wah..

Back To Top