Beberapa Cara Mempercepat Pengisian Daya Smartphone Anda

Jangan Kelewatan- Hai teman-teman, bagi anda yang tidak mempunyai waktu banyak untuk cass handphone atau smartphone anda disini saya akan membagi Cara Mempercepat Pengisian Daya Baterai Smartphone Anda dengan cara ini semoga bermanfaat untuk anda. Dengan demikian dipastikan anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya smartphone anda.

Cara Mempercepat Mengisi Daya Smartphone Anda Dengan Cepat 

Berikut adalah beberapa tutorial atau tips yang saya bagikan untuk anda :

Cara Mempercepat Mengisi Daya Smartphone Anda Dengan Cepat
1. Matikan smartphone anda
Pertama, coba matikan smartphone anda, dengan ini pengisian baterai akan bekerja secara optimal dikarnakan tidak adanya aplikasi yang berjalan dibelakang layar, dengan hal ini smartphone ada akan lebih cepat terisi penuh. Saya menyarankan jika smartphone anda sedang tidak digunakan silahkan gunakan cara ini

2. Gunakan Fitur Mode Pesawat atau Airplane

Anda dapat menggunakan fitur mode pesawat untuk mempercepat mengisi daya baterai anda, Dengan cara ini jaringan pada smartphone anda akan diblokir dengan itu anda tidak menerima sms, telpon dan aksen internet dengan ini dijamin smartphone anda akan mengisi dengan cepat. Banyak cara masuk ke mode pesawat, bisa terdapat di menu, di peraturan dan juga saat tombol power di tekan.

3. Gunakan Charger Asli dan Jangan Charger Smartphone di laptop/PC
Dengan mengunakan charger asli anda akan mempercepat pengisian baterai smartphone anda, dikarnakan verdor sudah menghidung seberapa besar tegangan arus yang pas untuk smartphone nya. Selain jangan gunakan laptop/pc untuk charger smartphone anda, dikarnakan akan memperlambat pengisian daya smartphone anda, jika terpaksa mengunakan laptop atau pc jangan gunakan untuk mengcopy file dan juga sync ponsel dengan pc/laptop. Disarankan untuk mematikan smartphone saat charger mengunakan laptop/pc untuk lebih mempercepat proses pengisian daya.

4. Matikan Fitur Yang Tidak Perlu
Dengan mematikan fitur yang tidak perlu anda dapat menggisi smartphone anda lebih cepat. Matikan Wifi dan Data saat melakukan isi daya. Selain itu disarakan matikan GPS dan juga Kecilkan kecerahan layar pada smartphone.


Nah itu tadi beberapa cara untuk mempercepat mengisi daya smartphone anda, jika anda memiliki tips lain silahkan komen di komentar, dan juga silahkan share ke media sosial jika artikel ini bermanfaat bagi anda - Jangan Kelewatan
4 Komentar untuk "Beberapa Cara Mempercepat Pengisian Daya Smartphone Anda "

dimatikan bisa buat cas lebih cepet

tipsnya bermanfaat,untuk pengisian cepat,tq gan

Back To Top