Aplikasi Chords Gitar di Android Dengan Guitar Chords and Tabs


Jangan Kelewatan - Hai sahabat semua, kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi chord gitar android. Mungkin para pencinta musik terutama gitar sering kelupaan tentang chord gitar. Nah kali ini saya akan membagikan aplikasi chord gitar

Aplikasi Chords Gitar di Android Dengan Guitar Chords and Tabs 

Guitar chords and tabs

Aplikasi ini menurut saya merupakan aplikasi yang mudah di gunakan, banyaknya fitur dan lengkapnya lagu atau chord yang terdapat di aplikasi ini membuat aplikasi ini menjadi pilihan yang pas. Fitur lain yang terdapat di aplikasi ini adalah fitur auto scrolling, anda dapat meletakan smartphone anda dan bermain dengan bebas tanpa harus menggeser layar.

Guitar chords and tabs




Dengan koneksi internet anda dapat mencari lagu dengan kebutuhan anda, dan di apliakasi ini juga anda bisa menambahkan chord gitar punya anda sendiri. Selain itu anda dapat melihat urutan paling banyak di cari seperti Top Brands, Top Song, dan juga Top News.



Guitar chords and tabs

Fitur lain aplikasi ini adalah, anda dapat melihat history terakhir kali anda mencari chord gitar apa, dan juga disini terdapat fitur favorites yang memudahkan anda menandai lagu/chords kesukaan anda.

Anda dapat mendapatkan aplikasi ini di Goole Play Store dengan gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang mencari aplikasi chord gitar di android dan bisa bermanfaat - Jangan Kelewatan

4 Komentar untuk "Aplikasi Chords Gitar di Android Dengan Guitar Chords and Tabs "

ini yang lagi ane cari cari, thanks info yah gan hehe

pas banget buat ane nih gan yg suka nyari chord gitar.thx

sama-sama gan semoga bermanfaat

sama-sama gan semoga bermanfaat

Back To Top