Ini Dia Cara Mendownload Vidio Terbaru Dari Youtube Tanpa Software


Hallo sahabat Jangan Kelewatan ! Kembali lagi disini saya akan memberi sebuah toturial yang memang sudah banyak orang yang tau, tapi ya tidak apa-apa lah .
sebelumnya anda pernah mendengan tentang Youtube ? ya sebuah web yang menyediakan banyak vidio-vidio, apakah anda tau cara mendownload vidio tersebut tanpa sebuah software seperti idm,youtube downloader dll?

disini saya akan memberitahukan cara mendownload vidio dengan web browser anda . oke tanpa banyak basa basi , langkah langkahnya adalah :

1. Anda buka situs Youtube terlebih dahulu di browser anda :



2. jika sudah terbuka anda pilih vidio yang anda akan download, sebagai contoh disini saya akan mendownload salah satu dari vidio yang ada di halaman depan



jika sudah copy url dalam vidio tersebut

3.  setelah itu buka tab baru di browser anda , lalu ketikan : http://www.clipconverter.cc/ 


setelah terbuka pastekan vidio url lalu klik continue dan pilih format file yang telah di sediakan

4. jika sudah klik download


Itulah inforasi yang saya berikan , untuk penulisan dan kata kata yang masih berantakan mohon di maafkan , Terimakasih untuk para pembaca Jangan Kelewatan ! Selamat Menikmati Artikel ini dan semoga bermanfaat 
3 Komentar untuk "Ini Dia Cara Mendownload Vidio Terbaru Dari Youtube Tanpa Software"

wah ada juga lewat clip converter ya min.,., baru tau saya, kalo saya mah biasanya pake savefrom.net langsung kasi ss aja setelah www. contoh : www.ssyoutube....... nice topic min.

Most likely you must be acquainted with your advanced cell. Incidentally, in the event that you plan to cut a long video, the PDA won't fulfill you since video documents eat its storage room like children eat treat on Halloween. youtube to mp3 converter

Back To Top