Ini loh Bioskop Terapung Satu-satunya yang ada di Dunia

Bioskop adalah tempat dimana kita menonton film-film baru, entah bersama pasangan, keluarga, teman ataupun sendiri. nonton film terbaru memang mempunyai sensasi tesediri. Makanya nggak heran kalau tempat yang satu ini selalu penuh di akhir pekan atau di setiap penayangan film perdana. Saking cintanya nonton film di bioskop, malah sampai ada bioskop terapung di atas laut loh

Bioskop di atas laut

Bioskop Unik di Dunia, Wajib Kalian Datangi


Uniknya bioskop yang terapung di atas laut terlihat beda dengan bioskop lainnya, nah gimana ga beda orang nontonya di atas laut, gumana coba sensasinya ?

Bioskop ini memang beda dengan bioskop-bioskop yang sering kita jumpai di pusat kota. Nama bioskop ini adalah Archipelago yaitu bioskop yang terdapat di depan 2 pulau dan juga di kelilingi karang-karang tinggi.

Bioskop Archipelago ini berada di perairan Thailand. Bioskop Archipelago di rancang oleh Rocks Noi Foundation, penamaan Archipelago pada bioskop ini sangat masuk akal, pasalnya karena lokasi bioskop ini terdapat di antara pulau-pulau yang indah



Bangunan yang di bangun di tahun 2012 ini tergolong sangat ekstrim, pasalnya bioskop ini terletak di selat malaka. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan pertenakan hewan laut di sekitar kepulauan tersebut. Perternakan hewan laut tersebut kerap di komsumsi oleh para penikmat kuliner seafood.

Bangunan bioskop ini bertujuan untuk menciptakan maha karya arsitektur yang sangat luar biasa, sehingga memberi sensasi tersendiri dan wajah baru bagi pencinta film dan wisatawan, dengan tampilan yang sangat unik membuat bioskop Archipelago menjadikan daya taris wisatawan di asia, khususnya Thailand.

Apakah kalian ingin mencoba menggunjungi bioskop tersebut?
Tag : Berita, Unik
1 Komentar untuk "Ini loh Bioskop Terapung Satu-satunya yang ada di Dunia"

Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
BOSAN !!!!!

Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
(WA : 081910053031)

Back To Top